japanese video bokeh museum 2020 indonesia offline video bokeh museum

japanese video bokeh museum 2020 indonesia offline video bokeh museum

Enfotainer.comMau adegan video terlihat bokeh? Tidak perlu membeli kamera dengan lensa mahal, kamu bisa mengeditnya dengan aplikasi video bokeh museum ini. Check this out! Bokeh pada video membuat mata penonton lebih fokus pada objek utama.

Namun tidak semua aplikasi bawaan smartphone bisa memberikan efek background yang blur. Oleh karena itu, Anda memerlukan aplikasi video bokeh museum untuk menciptakan efek tersebut.

Di bawah ini terdapat rekomendasi beberapa aplikasi Android yang menyediakan fitur untuk membuat background bokeh untuk sebuah video.

Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh

1.     Bacon Camera

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah Bacon Camera. Anda dapat mendownload dan install aplikasi ini sebagai kamera kedua di smartphone. Ada satu fitur yang paling diunggulkan dari Bacon Camera adalah merekam video dengan efek bokeh.

Lihat Juga :

Pengguna dapat mengatur tingkat bokeh pada video yang direkamnya. Berkat fitur ini, video yang dihasilkan tampak hidup dan nyata seperti direkam menggunakan kamera profesional.

Keunggulan lain dari Bacon Camera adalah mampu menghasilkan video dengan resolusi tinggi seperti aplikasi kamera bawaan. Tak heran jika banyak videografer yang memakai aplikasi ini untuk melakukan perekaman video.

2.     Cameringo Filter Camera

Cameringo Filter Camera termasuk ke dalam jajaran aplikasi berbayar. Namun Anda tak perlu khawatir karena uang yang Anda bayarkan akan setimpal dengan fitur yang dimiliki oleh Cameringo Filter Camera.

READ :  Video Bokeh Museum Indonesia No Sensor (Full HD)

Aplikasi kamera tambahan ini dapat merekam video dengan background bokeh layaknya kamera DSLR. Selain itu, detail warna yang ditangkap oleh Cameringo Filter Camera juga tampak begitu nyata dan sama persis seperti aslinya.

Selain dua keunggulan di atas, Cameringo Filter Camera masih memiliki beberapa fitur lain yang akan sangat berguna untuk merekam video. Berikut rinciannya.

  • Slow motion bisa Anda gunakan untuk membuat video gerakan lambat. Efek ini biasa dipakai untuk membuat video dengan tema sinematik.
  • Fitur HDR untuk meningkatkan resolusi dan kualitas video sehingga tampak lebih detail dan warnanya lebih tajam.
  • Filter beraneka ragam untuk menciptakan nuansa tertentu pada video.

3.     Cameringo Lite

Aplikasi ini merupakan versi ringan dari Cameringo Filter Camera. Versi lite ini lebih cocok diinstall untuk smartphone yang memiliki spesifikasi rendah. Misalnya RAM kecil, kapasitas penyimpanan internal hampir penuh, dan lain sebagainya.

Dilihat dari segi fitur, Cameringo Lite ini tak jauh berbeda dengan ‘kakaknya’. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur bokeh yang dapat diatur titik fokusnya sesuai keinginan pengguna.

Tak hanya itu, Cameringo Lite juga dibekali dengan fitur fish eye sehingga video yang direkam tampak melengkung. Hasil perekaman yang dihasilkan menggunakan fitur ini mirip seperti video dari kamera GoPro atau action cam lainnya.

Sayangnya tidak semua smartphone dapat menggunakan fitur fish eye. Apabila lensa kamera tidak mendukung, fitur tersebut akan nonaktif.

4.     DSLR Camera HD Ultra Profesional

READ :  Bokeh Full HD 2019 Mp3 Barat

Android? Jangan khawatir karena sekarang sudah ada aplikasi bernama DSLR Camera HD Ultra Profesional. Sesuai dengan namanya, aplikasi tersebut diklaim mampu merekam video setara dengan kamera DSLR.

Video yang direkam dan dihasilkan dari aplikasi ini memiliki resolusi yang lebih tinggi dibandingkan kamera bawaan Android.

DSLR Camera HD Ultra Profesional juga gratis, tidak seperti aplikasi sebelumnya. Jadi, Anda tak perlu melakukan pembayaran untuk menikmati semua fitur yang terdapat di dalam aplikasi tersebut.

Salah satu fitur yang paling diunggulkan dari aplikasi DSLR Camera HD Ultra Profesional adalah bokeh. Fitur ini mampu menciptakan latar belakang video tampak kabur layaknya merekam menggunakan lensa fixed pada kamera DSLR. Sangat menarik, bukan?

5.     Video Filter, Video Effect

Rekomendasi aplikasi video bokeh museum yang selanjutnya adalah Video Filter, Video Effect. Aplikasi ini bisa dipakai untuk merekam video secara langsung dan mengedit video yang sudah ada pada galeri atau memori penyimpanan.

Khusus untuk fitur kamera, kualitas video yang dihasilkan akan tetap mengikuti kualitas kamera asli. Jadi, semakin tinggi resolusi kamera yang ada di smartphone Anda akan menghasilkan video dengan kualitas yang lebih bagus. Hal ini juga berlaku sebaliknya.

Sedangkan untuk edit, Anda bebas memilih efek blur yang akan diaplikasikan pada video. Jika tidak ingin repot, Anda dapat menggunakan opsi otomatis. Namun bokeh yang dihasilkan terkadang tampak kurang alami.

Untuk menciptakan efek bokeh yang lebih natural dan maksimal, sebaiknya gunakan mode manual saja. Jadi, Anda harus menentukan bagian mana saja yang akan dibuat blur atau samar.

READ :  111.90.l50.204 Video Full Bokeh

6.     Frame Lapse

Aplikasi Frame Lapse terbilang punya ukuran yang sangat kecil dibandingkan semua aplikasi yang sudah dijelaskan. Meskipun ukurannya kecil, aplikasi ini tidak bisa diremehkan. Di dalamnya terdapat beberapa fitur yang menarik dan berguna untuk membuat video tampak lebih indah.

Salah satu fitur yang akan sangat berguna adalah bokeh. Sama seperti aplikasi editing video lain, Frame Lapse juga menyediakan opsi manual dan otomatis untuk memberikan efek bokeh.

Kalau Anda kurang puas dengan video bokeh museum yang dihasilkan oleh Frame Lapse, cobalah untuk membeli versi pro. Frame Lapse Pro menawarkan fitur yang jauh lebih lengkap dan mampu menghasilkan video dengan kualitas lebih baik dibandingkan versi free.

7.     Fast Motion Video FX

Ketika membaca nama aplikasi satu ini, mungkin Anda sudah bisa menebak apa yang menjadi fitur utamanya. Tepat sekali, aplikasi ini memiliki fitur unggulan berupa efek fast motion. Fungsinya adalah mempercepat gerakan pada sebuah video sehingga durasinya menyusut.

Tak cuma itu, Fast Motion Video FX juga memiliki fitur bokeh dengan kualitas tinggi. Aplikasi gratis ini dapat diinstall di Android 4.4, 5, dan seterusnya.

Penutup

Itulah setidaknya Tujuh rekomendasi aplikasi bokeh yang bisa bikin kalian mimisan ya gaes. kalian juga bisa mencobanya satu persatu, dan rasakan perbedaannya serta getarannya.

Kalau kalian lebih ingin bergetar dan sedikit basah KLIK DISINI

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *